WELCOME

Rabu, 30 November 2011

kesehatan lingkungan

Senang rasanya ketika saya melihat blog ini medapat sambutan yg cukup banyak dari teman2 semua. Semua kritik, saran dan komentar yg masuk semoga dapat memacu saya untuk menulis terus dan lebih baik lagi.
Hampir 5 bulan, saya sebagai penulis blog ini tidak lg menampilkan tulisan2 terbaru. Hal ini di karenakan kesibukan dan beberapa kendala yg saya hadapi.
Saya selaku penulis blog ini sekaligus mohon maaf kepada teman2 sekalian karena belum dapat merespon komentar2 yg ada. Semoga secepatnya saya dapat aktif kembali menulis di blog ini.

Faktor Resiko ISPA Pada Balita


Melanjukan tulisan terdahulu tentang ISPA serta klasifikasi ISPA pada Balita, maka kita perlu mengetahui beberapa faktor resiko ISPA pada Balita. Berbagai publikasi melaporkan tentang faktor resiko yang meningkatkan morbiditas dan mortalitas pneumonia. Jika dibuat daftar faktor resiko tersebut adalah sebagai berikut :
a. Faktor resiko yang meningkatkan insiden pneumonia
· Umur < 2 bulan
· Laki-laki
· Gizi kurang
· Berat badan lahir rendah
· Tidak mendapat ASI memadai
· Polusi udara
· Kepadatan tempat tinggal
· Imunisasi yang tidak memadai
· Membedong anak (menyelimuti berlebihan)
· Defisiensi vitamin A
 selengkapnya donlowad

0 komentar:

Posting Komentar

ikan ikan